Lokasi : Komplek Graha Bukit Raya 1 Blok G3 No 16 LT 3, Bandung Barat

Lokasi : Komplek Graha Bukit Raya 1 Blok G3 No 16 LT 3, Bandung Barat

VIDEO TUTORIAL MIKROTIK VIDEO + MODUL TRAINING ORDER BISA VIA TOKOPEDIA KLIK LINK GAMBAR

VIDEO TUTORIAL MIKROTIK  VIDEO + MODUL TRAINING ORDER BISA  VIA TOKOPEDIA KLIK LINK GAMBAR
Update Video Tutorial > Lebih dari 350 Video Tutorial MIkrotik

Jadwal Training Mikrotik Running Setiap Awal dan Akhir Bulan

Excel Fundamental, Excel Advanced, Dan Excel Programming VBA

IT TRAINING CENTER CONTACT : 0812-1451-8859 / 081-1219-8859

BEBERAPA CARA MENGHASILKAN UANG DARI INTERNET

Internet memang menyimpan banyak sekali potensi yang dapat digali dan dapat diiambil manfaatnya. Salah satunya berkaitan dengan uang. Ya di internet kita bisa mendapatkan atau menghasilkan uang. Bermacam-macam cara untuk menghasilkan atau mendapatkan/mencari uang melalui internet dan saya yang sedang belajar menjadi blogger akan menulis cara (yang saya ketahui) untuk menghasilkan uang melalui internet maupun cara mendapatkan uang dari blog, sehingga kita dapat belajar mendapatkan manfaat atas informasi dari sebuah internet / blog.

Cara-cara menghasilkan / mendapatkan / memperoleh uang melalui internet / blog antara lain :
·         PPC ( Pay Per Click )

Artinya adalah bayar per klik, adalah suatu metode kerjasama dalam periklanan di internet dengan suatu perusahaan. Dimana perusahaan akan membayar ke pemilik situs jika ada pengunjung yang meng-klik iklan yang dipasang di situs tersebut. Adapun contoh PPC misalnya : Clixsense, Neobux, Kliksaya.com, Kumpulblogger.com, Innity.com, Klikajadeh.com dan masih banyak lagi. Jika sobat ingin mendapatkan uang dari sini silahkan mengunjungi dan bergabung ke situs situs tersebut. Biasanya di situs situs ppc sobat bisa memilih cara cara untuk menghasilkan uang dari situs tersebut. Misalnya saja sobat memilih hanya meng-klik iklan saja, atau referral, ataupun menyelesaikan tugas tugas dari situs tersebut.

·         Membuat Toko Online
Buatlah website atau blog yang menjual barang barang secara online, anda bisa mulai dengan taraf kecil kecilan saja dulu dan toko online pun tidak mengharuskan anda men-stock barang barang yang akan dijual tersebut. Anda bisa bekerja sama dengan pemilik toko dunia nyata dan bernegosiasilah dengannya bahwa anda hanya menjual barang barang tersebut di dunia maya dan pengiriman akan tetap berada kepada toko dunia nyata tersebut.
·         Membuat Aplikasi atau software internet
Jika anda menginginkan bidang ini menghasilkan uang bagi anda, tentunya harus mempunyai keahlian yang cukup untuk dapat membuat suatu aplikasi internet di dunia komputer
·         Pasang Iklan
Buat website untuk memasang iklan. Dan dengan memasang iklan di web sobat maka sobat akan mendapatkan uang/pembayaran dari perusahaan yang memasang iklan tersebut. Tentunya web yang dibuat harus ramai pengunjungnya, traffik yang tinggi sangat menentukan tingkat keinginan perusahaan untuk memasang iklan di website sobat tentunya.
·         Menjual Website
Sobat bisa menjual sebuah website sobat ke perusahaan maupun perorangan yang membutuhkannya, tentunya website haarus memenuhi kriteria yang di tentukan perusahaan yang berminat. Dan kita akan mendapatkan hasil uang dari penjualan website / blog tersebut.
·         Menjadi Broker Link
 Disini anda mengandalkan kepintaran bernegosiasi dengan blogger dan advertiser. Anda harus menawarkan link dari blogger serendah rendahnya dan menjualnya ke advertiser setinggi tingginya, sehingga anda mendapatkan keuntungan dari hasil tersebut.
·         Menjual Template Blog
Rancanglah template blog atau website yang bagus, seo friendly. Tentunya seorang blogger tidak terlepas dari penggantian template, nah jikalau ada blogger yang tertarik melihat template yang sobat buat maka sobat bisa menjualnya.
·          Ikut kontes 
Banyak sekali website yang mengadakan kontes kontes, dari sinilah sobat blogger bisa mendapatkan uang tentunya dengan usaha mengikut sertakan blog ataupun website anda ke dalamnya. Persaingan di dunia ini juga tidak sedikit dan tidak mudah, jadi harus memerlukan perjuangan dan pengetahuan tentang SEO dan lain sebagainya.
·           Penulis artikel berbahasa asing
Jikalau bahasa asing anda terkategori cukup bagus maka dapat anda manfaatkan untuk menjadi seorang penulis artikel berbayar, artinya hasil tulisan anda akan dibayar oleh suatu perusahaan ataupun pemilik website yang membutuhkan artikel yang segar dan berbahasa asing.

·         Konsultan online
ini adalah suatu peluang untuk mendapatkan uang dari internet yang membutuhkan keahlian suatu bidang profesi, misalnya anda berkemampuan dalam bidang gizi maka anda bisa memanfaatkannya untuk menjadi konsultan online.
·         Ikut turnamen game online
Untuk yang satu ini diperlukan kemahiran dalam bermain game, dan untuk mendapatkan uang dari game ikutlah turnamen game online dan jika anda menang maka hadiah akan mengalir ke tangan anda.

Demikian informasi Cara Menghasilkan Uang dari Internet, semoga bermanfaat.

Sumber : http://hengkikristiantoateng.blogspot.com


Share

Artikel Lainnya :



No comments:

Post a Comment

Training Bulan ini

Padepokan IT Course

Lokasi Training
Jl. H.Gofur Komplek Graha Bukit Raya 1 Blok G3 No 16 Lantai 3, Cilame, Bandung Barat

Telp : 081214518859 (WhatsApp)
E-Mail : padepokanit.course@gmail.com
Instagram : @padepokanit
Website : www.padepokanit.com

Info Site

User Online Padepokan-IT Course

IT Tutorial, Training & IT Solution