Lokasi : Komplek Graha Bukit Raya 1 Blok G3 No 16 LT 3, Bandung Barat

Lokasi : Komplek Graha Bukit Raya 1 Blok G3 No 16 LT 3, Bandung Barat

VIDEO TUTORIAL MIKROTIK VIDEO + MODUL TRAINING ORDER BISA VIA TOKOPEDIA KLIK LINK GAMBAR

VIDEO TUTORIAL MIKROTIK  VIDEO + MODUL TRAINING ORDER BISA  VIA TOKOPEDIA KLIK LINK GAMBAR
Update Video Tutorial > Lebih dari 350 Video Tutorial MIkrotik

Jadwal Training Mikrotik Running Setiap Awal dan Akhir Bulan

Excel Fundamental, Excel Advanced, Dan Excel Programming VBA

IT TRAINING CENTER CONTACT : 0812-1451-8859 / 081-1219-8859

Website Builder - Membuat Website Tanpa Kode (Untuk non-Programmer)

Saat ini, kebutuhan website untuk mempublikasikan berbagai jenis konten secara online memang sedang menguasai para pengguna website. Kebutuhan tersebut biasanya karena ketertarikan dan tujuan khusus yang berbeda-beda pada setiap orang di Internet.Tapi, apakah Anda harus selalu mengeluarkan dana untuk menyewa Jasa Professional Pembuatan Website untuk dapat mewujudkan keinginan Anda memiliki sebuah website?

Jawabannya tidak harus, Anda dapat mempelajari secara bertahap cara membuat website. Atau Anda dapat menggunakan Website Builder yang dapat Anda gunakan untuk membuat website tanpa harus mengetahui atau mempelajari membuat website, karena website builder dapat men-generate website secara otomatis berdasarkan template yang sesuai dengan keinginan Anda.

Berbagai macam Website builder yang dapat Anda gunakan, dan berikut ini adalah beberapa daftar website builder yang dapat Anda jadikan referensi untuk membandingkan kualitas terbaik dari masing-masing website builder tersebut.

No
Nama Layanan Website
Deskripsi
1
Wix
http://www.wix.com/
Wix adalah salah satu Website Builder yang paling banyak digunakan hingga saat ini. Selain Gratis, banyak keunggulan lainnya yang dapat Anda rasakan dalam membuat website dengan Wix.
Wix memfasilitasi Anda untuk dapat membuat website Personal bahkan hingga Website e-Commerce atau toko online. Wix menawarkan semua keunggulannya dengan GRATIS!, tetapi website Anda hanya dapat digunakan di subdomain wix (toko.wix.com) dengan kapasitas penyimpanan dan bandwith sebesar 500MB.

2
Yola
https://www.yola.com/

Sama seperti wix, tetapi Anda dapat membuat 5 website secara gratis dalam satu akun dengan Yola. Yola memberikan kapasitas penyimpanan sebesar 1GB untuk masing-masing website yang ada di akun tersebut.
3
Weebly
http://www.weebly.com/
Weebly memungkinkan sekitar 7 juta orang untuk dapat membuat personal website blog atau membuat website untuk bisnis, portofolio dan lainnya.
4
Webs
http://www.webs.com/
Webs adalah salah satu website builder yang dapat Anda gunakan secara online. Webs memberikan penawaran yang berbeda tetapi dapat Anda gunakan secara Gratis. Website Builder ini sangat mudah digunakan karena terdapat fitur Drag & Drop untuk mempermudah para pemula membuat website mereka sendiri.
5
Dommby
http://www.doomby.com/
Doomby dapat digunakan secara gratis untuk dapat membuat profesional website untuk pekerjaan / jasa Anda, membuat website untuk bisnis Anda, hobi, tentang sekolah, toko online atau personal blog.
6

Doodlekit

http://www.doodlekit.com/
Membuat website gratis dengan Doodlekit sama seperti wix yaitu memiliki domain dari subdomain doodlekit (subdomain level-kedua) dengan maksimal 5 sub-halaman, built-in RSS feed, dan hanya dapat menggunakan sebanyak 500 foto dan 25.000 kunjugan setiap bulannya.

Sumber : http://sidikhanrei.com


Share

Artikel Lainnya :



No comments:

Post a Comment

Training Bulan ini

Padepokan IT Course

Lokasi Training
Jl. H.Gofur Komplek Graha Bukit Raya 1 Blok G3 No 16 Lantai 3, Cilame, Bandung Barat

Telp : 081214518859 (WhatsApp)
E-Mail : padepokanit.course@gmail.com
Instagram : @padepokanit
Website : www.padepokanit.com

Info Site

User Online Padepokan-IT Course

IT Tutorial, Training & IT Solution